tin__tun

...these words comes from heart...

airmata cinta sang anak

Posted by thiena On 19.52 0 komentar

aku mencintaimu bunda..


aku menyayangimu bunda..


aku bukan anakmu yang sempurna.
yang bisa penuhi segala inginmu
aku bukan anak sempurnamu
masi penuh dengan kurangku..
aku bukan anak sempurnamu
yang selalu menurutimu


aku berdosa bunda....
aku tak mampu menjadi anak sempurnamu..


aku berdosa bunda..
pagi ini kembali kusakiti hati mu.
bunda yang telah merawatku hingga kini..


airmata ini bunda.
bukan karena sakit hatiku..


airmata ini bunda.
karena cintaku padamu...


airmata ini bunda..
karena ku takut pada mu bunda..


airmata ini bunda..
karena ku takut akan doa2mu yang menjadi restu TUHAN untukku..


airmata ini bunda.
karena ku percaya cintamu adalah cinta TUHAN..


airmata ini bunda..
karena kumencintaimu..
tak mampu melawan mu..


hanya berdoa..
semoga...
kata2mu hanyalah emosi belaka bunda..
berharap..
agar kata2mu pagi ini..
bukan lah doa..
dan DIA pun sedang pekak sejenak...
hingga tak mendengar kata2 itu..


aku mencintaimu bunda..
airmata ini karena cintaku padamu bunda..


-thiena, 15 desember 2009-

Categories:

0 Response for the "airmata cinta sang anak"