tin__tun

...these words comes from heart...

"i'll by myself.... dont wanna be all by myself... anymore"

pelantun lagu ini menyanyikan lagu ini dengan power yang luar biasa. seakan-akan benar-benar menggambarkan betapa tak inginnya dia sendiri lagi di dunia ini.
kurasa siapa pun tak ingin sendirian. siapa pun di dunia ini pasti butuh orang lain. tanpa itu, rasa sepi pasti kan menghantui.

aku pun tak pernah mau sendiri
.hanya saja kenyataannya aku sering sendiri
aku sering sepi

hey.. aku jadi teringat bait puisi dari film indonesia paling fenomenal kala itu. Ada Apa Dengan Cinta.
"
Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
 Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
 Sepi... Sepi dan sendiri aku benci.
 Aku ingin bingar. Aku mau di pasar.
 
 Bosan aku dengan penat,
 dan enyah saja kau, pekat!
 
 Seperti berjelaga jika aku sendiri
 Pecahkan saja gelasnya biar ramai
 Biar mengaduh sampai gaduh
 
 Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
 di tembok keraton putih
 Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
 Biar terderah,
 atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?"

sepi, sepi dan sendiri aku benci. ya, aku benci sepi dan sendiri.

tapi hingga saat ini sepi lah yang selalu setia menemaniku. ku usir dariku. sepi akan kembali.

semalam...
salah satu orang yang menjadi tumpuan ku menghalau sepi. telah menyerah..
tak sanggup menemaniku menikmati kesepian.
tak pernah menyalahkannya karena tak sanggup
sesungguhnya
aku pun tak sanggup akan sepi ini

kutahu sepiku selalu membebaninya
dan semalam
kuputuskan tuk tak menenggelamkannya lebih jauh lagi
ke rawa kelam kesepianku..

kuhanya ingin dia bahagia

dulu sempat berjanji tuk lawan sepi ini.
hanya saja..
dia menyerah..
dan aku pun tak ingin menahannya

hey kau kesatria penghalau sepi malam-malamku..
lanjutkan lah hidupmu

bahagia lah
karena mentari mulai muncul malu-malu hari ini
ku takkan lagi bebani mu dengan sepi ku

aku bisa hadapi sepi ini
karena aku tlah terbiasa
ku punya cara sendiri tuk hadapinya

bahagia lah kesatria..

sepiku.. hanya untuk diriku sendiri sekarang..
tak kan kubagi...

Categories:

3 Response for the "Bahagia Lah Kesatria Penghalau Sepiku"

  1. gooo blog says:

    siapakah gerangan penghalau sepi ta kk...

    nitip salam kenal sama dia nah...

    ^__^

  2. aQ suka kata2nya....

    dalam banget....

  3. thiena says:

    ade cumi..
    hehhee..ga usah mi nitip salam dek.. its over now..
    semuanya hanya indah di kata2..
    mungkin benar kata orang2..
    kesatriaku suka mengumbar janji..
    sayangnya, terlalu lama hatiku terbutakan..
    ku pikir semuanya akan sesuai dengan janji2nya..
    hah.. aku bodoh...
    terlalu bahagia karena hdupku di warnai lagi oleh seseorang baru yang mampu halau sepi ku.. tapi.. ternyata.. dia menyerah.. [ahh egoisku yg berbicara]

    bukan dia yang salah..dia pantas bahagia.. maka bahagia lah kau kesatria penghalau sepi ku.. tinggal kan aku dengan kesepianku yang sangat loyal menyertai ku.. :)