tin__tun

...these words comes from heart...

Teganya Dikau Pak Ketua DPR

Posted by thiena On 04.05 0 komentar

Siang ini saya lumayan kaget membaca bahwa Ketua DPR yang terhormat di protes banyak orang. Bukan cuma kaget sih sebenarnya, Kesel bin Mangkel rasanya denger Pak Marzuki Ali tega ngomong gitu.
Loh? kok bisa?
Ternyata emang dasar pak Marzuki Ali emang nyari gara-gara lah istilahnya.
Kok bisa santai-santainya ngasih komentar ringan seperti itu. Ke media lagi. Saya jadi kepikiran, jangan-jangan bapak ini mau juga kaya' artis-artis. Cari sensasi biar terkenal.
Kalo cuma mau terkenal aja sih pak. Mending Lipsing centil ajaa.. kali aja bisa lebih heboh daripada Keong Racun-nya Sinta and Jojo.
Daripada bapak ngasih komen yang bikin panas kuping dan sangat ga enak di hati.
Komen bapak santai banget ya. “Mentawai kan jauh. Itu konsekuensi kita tinggal di pulaulah,” kata Marzuki di Gedung DPR seperti dikutip salah satu media online.
Ckckck..
Saya jadi ingat salah satu adegan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)
Saat Cinta bingung sama sikap tidak bersahabat yang ditampakkan Rangga kepada dia dan teman-temannya.
"Terus kenapa? Salah Gue? Salah temen-temen gue?"
Saya posisikan pak Marzuki Ali sebagai Rangga. Walau tidak seganteng Nicholas Saputra. Tapi kesannya sama gitu. Pak DPR yang terhormat tidak menunjukkan rasa empatinya kepada oranglain.
Kalau saja warga Mentawai bisa bilang..
"Gue kena Tsunami.. Terus kenapa?? Salah gue? Salah temen-temen gue?"
Tuh pak..
Bisa jawab ga? Enak aja bapak bilang itu salah satu konsekuensi tinggal di pulau. Hello pak... emang bapak bukan tinggal di pulau?? heh?? (baca dengan gaya anak gaul)

Sekian dan terima kasih..
Saya hanya mau ngungkapin gimana keselnya saya denger bapak yang seharusnya mewakili rakyat. Malah menyalahkan rakyat.

*kalau ada yang tersinggung sebelumnya saya minta maaf

^salam^

Categories:
Reaksi: 

0 Response for the "Teganya Dikau Pak Ketua DPR"