tin__tun

...these words comes from heart...

bercermin pada Aya'

Posted by thiena On 06.11 0 komentar

sahur tadi pagi rasanya beda..
selain bertambah dua anggota sahur di rumah...
yaitu teman2 sekolah papa dulu yang datang tiba2 dari Jombang
aku papa n mama juga tidak biasanya sahur ditemani tontonan yang berbeda..
biasanya kami ditemani opera van java
dengan aksi kocak si azis gagap...
kali ini kami nonton
para pencari tuhan 3..

ada yang menggelitik jiwa ku..
eh.. nurani ku juga..

melihat akting tokoh Aya yang diperankan oleh Zaskia Adya Mecca
hihihi....
aku seperti berkaca..
bercermin..
upss.. bukannya mau Gede Rasa..
merasa mirip artis..

tapi..
aku merasa..
tokoh Aya itu mirip aku..
mencintai tokoh Azzam...
tapi...
semakin dia mencintai tokoh Azzam...
semakin dia sulit ditebak dan membingungkan..

sepertinya aku juga gitu dehh..
semakin aku mencintainya..
semakin aku menyayanginya..
semakin aku membuatnya bingung..
aku sadar akan itu.. tapi...
tak pernah mampu ku rubah..
tapi aku yakin..
dia tau...
sikapku..
karena aku..
sangat menyayanginya..
ups.. apa dia benar2 tau atau..
aku saja yang merasa dia tau...

sayang...
kuharap kamu tau dan mengerti akan sikap dan sifatku yang membingungkan ini..

hihihi...

whatever it is..
i just love u...

Categories:

0 Response for the "bercermin pada Aya'"