tin__tun

...these words comes from heart...

ternyata tidak mudah

Posted by thiena On 20.49 0 komentar

seperti biasa..
hari ini dijalani dengan telpon-telpon manager2 kantor di indonesia..

nomor telepon pertama yang kuhubungi adalah
nomor salah satu manager yang masih berada di wilayah jabotabek juga..

senang sekali bisa sharing sama beliau.
beliau memberikan banyak masukan.
banyak juga yang mampu kudapatkan dari beliau..

dan dari beliau juga..
aku sadar.
bahwa pekerjaan ku..
bukan hal mudah..
tapi sangat berat sebenarnya..
terus2 berusaha untuk memahami kondisi semuanya..
dan juga..
aku juga jadi sadar.
masih banyak hal yang harus aku pelajari.

bahkan sebaiknya aku juga turut ke lapangan untuk benar2 melihat secara konkret bagaimana bisnis ini berjalan di lapangan..

sebenarnya pada awalnya
yang disampaikan beliau bagai petir menyambarku..
dengan kata2 dan bahasa yang apa adanya..
beliau menyampaikannya padaku.

ahh...
ini haruslah menjadi motivasi bagiku..
motivasi buatku untuk jadi lebih baik..

thanks pak..
aku ga akan melupakan semua yg telah bapak sampaikan..
thanks.. banget..

Categories:

0 Response for the "ternyata tidak mudah"