tin__tun

...these words comes from heart...

mencoba untuk memejamkan kedua mataku..
tak sabar untuk tenggelam dalam samudra mimpiku..
tak sabar untuk segera menyeberangi samudra mimpiku..

kurentangkan tanganku...
memasrahkan tubuh ini pada keinginan naluri..
naluri ku yang membawaku padamu..

ahh..
akhirnya kutemukanmu..
dalam samudra mimpiku..

di angkasa khayalku..
ku tak lagi merentangkan tanganku..
tanganku tlah meraihmu..
menjangkau genggamanmu..
merangkul tubuhmu..
dan ku tau..
tak mungkin ku melepasmu..

ahh..
sekejap kemudian..
semakin dalam ku masuki samudra mimpi..
dan semakin jauh ku jelajahi angkasa khayalku..
yang entah kemanapun ku selami.. entah sejauh apa pun ku jelajahi..
selalu saja ada dirimu..

ahh..
rindu ini..
yang membuat dirimu adalah kebutuhanku..
tanpa mu..
aku tak lengkap..

dan kini sepertinya
ku yakin...
bahwa aku bukan lah aku..
aku adalah kamu dan aku..
aku bukan hanya diriku...
aku adalah dirimu dan diriku menjadi satu..

Categories:

0 Response for the "tenggelam pada samudra mimpi, terbang di angkasa khayal"