tin__tun

...these words comes from heart...

==bagian dirimu==

Posted by thiena On 23.50 0 komentar

aku ingin menjadi payungmu
melindungimu dari panas terik dan hujan..
aku ingin menjadi bayanganmu
yang selalu menemanimu kemanapun kau berada...
aku ingin menjadi airmatamu..
yang menjadi luapan kesedihanmu...
aku ingin menjadi bagian dari dirimu.
aku takkan pernah rela
membiarkanmu sendiri..
aku takkan pernah berhenti
berusaha untuk berjuang untukmu..
cinta ini terlalu besar untuk menyia2kan mu..
rasa ini terlalu indah untuk kuabaikan..
aku menyayangimu...
seperti kepahamanku tentang cinta..
aku mencintaimu dengan kepahamanku..
yang kupahami adalah..
aku akan selalu ada..
saat kau membutuhkan ku..
aku tak kan meninggalkanmu...
bukan karena mu..
tapi karena ku.
aku yang tak mampu tanpa mu.

Categories:

0 Response for the "==bagian dirimu=="