tin__tun

...these words comes from heart...

tunangan lagi...

Posted by thiena On 21.33 0 komentar

hihiihi..
seringnya aku berganti status hubungan di FB..

mungki karena udah mulai bosan bermain FB..
sepertiny akau akan mulai beralih ke blog aja.
lebih punya ruang untuk diri sendiri..

untuk aku.
diriku..
hanya aku.

tadi malam di telpon lagi sama kanda anwar..
umm.. he said he's already change..
i hope so..
um.. and he want me to give him a chance..

n tadi pagi.
open my FB.
he's there..
adding me.. asking me to be one of his friends..

i accept it.
about 30 minutes later..
he asking me to engage with him...

karena status hubunganku di FB masi Single..
i accept it again..

hihiihi..
ga tau..
akhir2 ini.
aku sering melakukan hal yang ga sesuai dengan apa yg sebenarnya aku inginkan..
aku suka bingung.

apa ini efek dari terlalu sering kecewa???
hahhaha..
mungkin..
dan.
aku rasa begitu..


^love...love...love...^

Categories:
Reaksi: 

0 Response for the "tunangan lagi..."