tin__tun

...these words comes from heart...

pertama kalinya aku menguap..
disudut mataku secara otomatis mengeluarkan titik airmata..
kedua kaliyna aku menguap..
airmata itu bertambah lagi dengan airmata yang baru saja keluar lagi dari sudut mataku..
akhirnya mengalir ke pipiku,,
pagi hari telah kubuka laptop..
mencoba kembali bekerja..
dan menyusun semua rencanaku untuk memperlancar pekerjaanku hari ini..
sekali lagi.
mataku kubutuhkan untuk bekerja..
sejak jam 8.00 am - 6.00 pm..
depan laptop...
pulang kantor..
aku masih saja membutuhkan mataku untuk melihat jalan...
jangan sampai terjadi apa2 padaku gara2 mataku tak berfungsi baik..
sampai rumah masi juga kupaksakan mataku untuk menemaniku menonton Tv.
yang mungkin gak penting buat ku.. apa lagi mataku..
di kamar..
aku masi saja memaksa mataku untuk menemaniku membaca beberapa lembar bacaan apa lah itu.. atau mungkin masi saja memaksanya untuk membantuku membaca sms atau Online di HP ku..
ohh mataku...
yang kutau.. mungkin tak sempurna.. masi banyak kekuranganmu..
mataku..
aku tak pernah keberatan dengan segala kekuranganmu..
malah sepertinya... lebih sering orang lain yang memperhatikan kekuranganmu..
mataku..
dulu.. aku pernah malu.. karena mempunyai mu.. yg tak seperti mata2 orang lain..
mataku...
sekarang.. aku tak pernah maluu..
bahkan aku telah siap dengan segala pembelaan untuk mu..
aku merasa....
mataku adalah mata tersempurna.. paling tidak untuk ku sendiri....
tak peduli semua pandangan dan ocehan aneh orang2...

Categories:

0 Response for the "mataku adalah mata tersempurna.. paling tidak untuk ku sendiri.."