tin__tun

...these words comes from heart...

Bawang merah

Posted by thiena On 00.17 0 komentar


kadang masalah tampak seperti bawang merah.


semakin saya kupas, semakin saya mau menangis.


Sebagian masalah dalam hidup ini berperilaku persis seperti sebuah bawang merah,


semakin saya mengupasnya semakin airmata saya berontak untuk mengalir di pipi ku


Tapi hal ini membuat saya menyadari bahwa, Sebagian masalah kita justru akan mendatangkan lebih banyak masalah – saat kita berupaya menyelesaikannya.


Masalah seperti itu akan terselesaikan bila kita menyelesaikan masalah lain – yang mungkin adalah bibit dari masalah “bawang merah itu”.


Perhatikanlah masalah-masalah yang sedang kita hadapi, dan bukan penderitaan yang Anda rasakan karena masalah itu.

Categories:

0 Response for the "Bawang merah"