tin__tun

...these words comes from heart...

today is my birthday...

Posted by thiena On 00.58 0 komentar

today is my birthday...

ALHAMDULILLAH YA ALLAH..
terima kasih ya ALLAH... engkau telah berikan hamba kesempatan untuk mengecap umur 23 tahun... dan juga mengecap indahnya bulan Ramadhan kali ini ya ALLAH..
sesungguhnya segalanya adalah KehendakMu...

btw,.....
huaaa..... hari ini tepat aku berumur 23 tahun..
hihii.. i wanna tell u a little secret..
actually.. duluu.. pengen banget deh nikah di umur 19 tahun..
udah lewat nih 4 tahun..
hihii.. ga ngebet2 banget sih sebenarnya
karena saat lebih banyak menghabiskan waktu
cuma bertiga dengan papa n mama..
aku jadi lebih ngerti papa n mama...
jadi liat gimana kondisi papa n mama sekarang..

duh,,, mau cerita ini jadi pengen nangis... T_T
papa n mama udah mulai sering sakit.
ga tega membiarkan papa n mama kerja yg berat-berat.
keinginan untuk membahagiakan beliau jadi semakin besar.. dan besar lagi..

tapi selalu saja rasanya tak pernah mampu
bahagiakan papa n mama..

makanya,
sejujurnya saat papa n mama pun bilang kalo sebaiknya aku ga usah terlalu cepat menikah.
di lubuk hatiku.
aku pun setuju.
aku belum mampu meninggalkan papa n mama ku.
secepat itu.,
belum kesampaian cita2ku untuk bahagiakan papa n mama.

makanya harapan terbesarku di hari ulangtahunku ini..
YA ALLAH YA RABB.. YA ALLAH YANG MAHA BERKEHENDAK..YANG MAHA SEGALA-GALANYA..
HAMBA MOHON BUATLAH HAMBA MAMPU UNTUK BAHAGIAKAN PAPA N MAMA..

aku sayang banget sama papa n mama.
cuma kadang..
masi ada sifat egoisku yang tak mampu ku kendalikan,..
ingin rasanya berikan segala apa pun milikku pada papa n mama..

di hari ulang tahunku ini.
harapan terbesarku adalah itu..
walaupun masih ada harapan2 yang lain.. (hehe... ga mow rugi... hhehe,,)

oia..
hari ini juga..
teman2ku di facebook.,
luar biasa..
banyak sekali ucapan selamat ulangtahun buatku.
sampe2 facebook ku error..
ihhii..
maaf yah teman2 aku ga bisa balas semua ucapan met ultahnya.
keburu error FBku heheh..

oh iya..
hari ini ada yang janji bakal menghujaniku sama puisi..
tapi mana yahh???
puisinya ga sampe2... hehehe...

apa pun itu..
LOVE U ALL...
MUCH LOVE FOR U ALL..


mmmmmmmuuuuaaaacccchhh.....

Categories:
Reaksi: 

0 Response for the "today is my birthday..."